120 Orang Polisi Jaga Sidang Gayus, Lalin Jalan Ampera Masih Lancar





Jakarta - Polres Jakarta Selatan mengerahkan 120 personel untuk mengamankan sidang vonis Gayus Tambunan. Personel kepolisian ini disebar di ruangan pengadilan. Sedangkan lalu lintas Jalan Ampera masih lancar.

"120 Orang personel ini gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu. Ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Gatot Eddy Pramono di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta, Rabu (19/1/2010).

Pengamanan PN Jakarta Selatan sudah terlihat mulai dari gerbang pengadilan itu. Sekitar 10 orang polisi menjaga gerbang pengadilan tersebut. Namun mereka tidak membawa senjata apapun.

Petugas juga menjaga pintu masuk PN Jakarta Selatan. Sekitar 5 orang petugas menjaga pintu masuk pengadilan ini. Mereka belum melakukan pemeriksaan terhadap tas pengunjung karena sebagian besar pengunjung pengadilan ini adalah wartawan.

Sidang Gayus akan dimulai pada pukul 10.30 WIB di ruangan Profesor Haji Oemar Seno Adji. Bangku-bangku yang ada di dalam ruangan itu sudah dipenuhi pengunjung. Kamera-kamera televisi juga sudah dipasang di bagian depan ruangan sidang itu.

Sementara itu, lalu lintas di Jalan Ampera masih lancar. Terlihat tiga buah truk polisi parkir di depan PN Jakarta Selatan. Namun hal ini belum mengganggu lalu lintas di Jalan Ampera.

Sumber :




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "120 Orang Polisi Jaga Sidang Gayus, Lalin Jalan Ampera Masih Lancar"

 

Data Gaptek

© 2010 Tingang Gaptek All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger Gaptek Banjarmasin