Barito Dimintai Setor 10 juta Rupiah



example2
UPAYA banding panitia pertandingan Barito Putera terhadap sanksi Komisi Disiplin PSSI mendapat respons. Komisi Banding PSSI telah mengambulkan permintaan Laskar Antasari.
  
Kendati dikabulkan, menurut Sekretaris Pengprov PSSI Kalsel, Abdul Razak, tidak otomatis meringankan sanksi yang lainnya.
  
Apalagi, Komisi Banding PSSI, dikatakan Razak masih memberikan sejumlah catatan yang harus diindahkan panitia pertandingan Barito Putera, jika ingin dipercaya sebagai peserta kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.
  
Bahkan, panitia pertandingan Barito Putera diwajibkan menyetor uang kesungguhan dalam waktu segera sebesar Rp 10 juta.
  
"Pengprov PSSI Kalsel juga diminta menghadirkan ketua panitia pertandingan Barito Putera, Djumadri Masrun, dan penghubung wasit pada saat sidang banding," katanya, Kamis (27/1).
  
Terkait sanksi dua laga kandang tanpa penonton saat Barito Putera menjamu Perseru Serui dan Persidafon Dafonsoro, awal Maret 2011 ini, Razak tidak bisa menjamin. 
  
"Kita belum jelas terkait sanksi dua laga kandang tanpa penonton itu. Namun, waktu sidang banding akan ditentukan PSSI sebelum Februari ini," jelas Razak.
  
Ketua panitia pertandingan Barito Putera, Djumadri Masrun, mengaku masih menunggu hasil surat banding yang mereka sampaikan yang sekarang masih dalam proses di PSSI.
  
"Kalau tidak ada perubahan sanksi dari Komisi Displin. Maka, langkah panitia pertandingan, melakukan pengusutan, termasuk tiga orang yang diduga melakukan intimidasi terhadap wasit itu," ujarnya.
  
Djumadri juga mengungkapkan, hingga kemarin mereka belum melaporkan ulah tiga lelaki tidak dikenal saat mengintimidasi wasit Hari Suroso, sebelum dan saat menjamu laga Persebaya, Surabaya di Stadion 17 Mei
  
Hadi yang dihubungi koran ini via ponsel genggamnya, kemarin, mengaku ketiga lelaki tidak dikenalnya tersebut bukan saja mengintimidasinya ketika berada di hotel malam sebelum pertandingan, juga sebelum diterimanya saat memimpin laga Barito melawan Persebaya Surabaya, 3 Januari 2001 lalu.
  
Hadi Suroso mengatakan, sebelum laga digelar ketiga orang itu yang dia juga menendang pintu ruang di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
  
Menurutnya, intimidasi yang diberikan tiga orang itu di antara mengancam keselamatan dirinya kalau tidak membantu Barito Putera.
  
"Kalau kamu tidak membantu Barito untuk menang, keselamatan kamu tidak terjamin", kata Hadi mengulang kalimat yang diucapkan satu dari tiga lelaki misterius tersebut

Sumber . Banjarmasin Post




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Barito Dimintai Setor 10 juta Rupiah"

 

Data Gaptek

© 2010 Tingang Gaptek All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger Gaptek Banjarmasin