Nokia X3-02 Touch



Masih ingat dengan ponsel Nokia X3-02? Yup, ponsel dengan kemampuan dual input - ketik dan sentuh ini sekarang sudah bisa dijumpai di pasaran. Hanya sementara warna yang tersedia masih sebatas putih-silver, dengan harga masih sekitar Rp 1,7 jutaan.

Bila melihat desain ponsel ini, terlihat bahwa Nokia X3-02 tampil dalam konsep bentuk ramping alias slim. Sehingga mudah diselipkan Komposisi layarnya yang agak besar dibanding bidang keypad alfanumeriknya. Hal ini tak lain untuk memudahkan serta menyamankan akses sentuh.

Dengan fitur Kamera 5 MP maka akan dengan mudah agan merekam moment yang sangat berharga. WiFi dan teknologi HSDPA juga sudah tertanam dalam ponsel ini, sehingga bisa connect dengan layanan internet dimanapun agan mau, selain disain slim tentunya. Dan uniknya, Nokia X3-02 merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang mendukung input sentuh.




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia X3-02 Touch"

 

Data Gaptek

© 2010 Tingang Gaptek All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger Gaptek Banjarmasin