Sony Ericsson X8





Sudah tak sabar kiranya agan-agan semua untuk menikmati ponsel Android, khususnya yang mengidolakan ponsel Sony Ericsson menanti kehadiran X8. Ponsel ini bisa dibilang ‘versi murah’ dari seniornya Xperia X10, yang sudah beredar di pasaran.
Dengar kabarnya, Sony Ericsson X8 sudah mulai beredar dipasaran pada tahun ini. Untuk harga sekitar Rp 2,85 juta-an. Memang sih, sebelumnya beredar kabar bahwa X8 akan dilabel di nominal 200 Euro untuk pasar Eropa, namun tampaknya dirasa kurang pas untuk untuk banderol di wilayah Amerika Serikat. Alhasil, angka $300 US lah yang dianggap lebih masuk akal.

Sebagai informasi, Sony Ericsson X8 merupakan ponsel pintar Android, yang bakal dilepas ke pasar dengan versi Android 1.6. Namun, update ke versi 2.1 (Éclair) tampaknya bakal segera terwujud hingga tahun ini. Kembali ke banderol, kira-kira di harga berapa ya sampai ke pasar tanah air? Moga-moga saja malah bisa dibawah Rp 2 juta-an ….




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sony Ericsson X8"

 

Data Gaptek

© 2010 Tingang Gaptek All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger Gaptek Banjarmasin